Penderita Kanker Pemain WSOP

berita poker

Dengan cuma sebagian minggu untuk hidup, Kevin “Racks” Roster menetapkan untuk berbagi hari-hari terakhirnya dengan kelompok sosial poker, menyebarkan kesadaran dan berpengaruh pada kehidupan yang tak terhitung jumlahnya, segala sambil menjalani daftar embernya dan terus mengerjakan apa yang ia sukai hingga tiba saatnya untuk keluar dengan tenteram dunia dengan keluarganya di sisinya. Sampai napas terakhirnya, Roster tahu ia sudah membikin pilihan yang pas dengan membagikan perjalanannya dengan orang lain lewat media sosial dan di meja poker di World Series of Poker di Las Vegas dan sekitarnya.

Dalam tur daftar ember terakhirnya, ia beradu dengan perasaan itu sambil menyebarkan isu perihal sarkoma, bentuk kanker yang langka dan benar-benar agresif yang ia alami, menginspirasi banyak orang dalam jangkauannya, meningkatkan kesadaran perihal hak-hak akhir kehidupan dan mempromosikan prosedur pengujian yang berpotensi menyelamatkan jiwa. Roster meninggalkan bekas yang tak terhapuskan di dunia poker sambil meraba kehidupan semacam itu banyak orang, memberi dengan murah hati untuk tujuan yang dicintainya, dan meninggalkan warisan yang luar umum untuk putranya.

Kevin “Racks” Roster Penderita Kanker Pemain WSOP

Yang berusia sembilan tahun, Lucas. Padahal ia mungkin tak memenangkan perangkat keras WSOP yang ia cari, Roster tahu ia menang besar dalam lebih banyak metode ketimbang yang bisa ia bayangkan. “Padahal niat aku merupakan untuk memenangkan kartu-kartu yang tak bekerja sama, namun sesuatu yang jauh, jauh lebih besar terjadi saat aku menerima perhatian yang cukup besar untuk tujuan aku,” Roster menulis perihal pengalaman itu.

“Saya bisa menjangkau jutaan orang dan jauh melebihi keinginan yang aku miliki untuk diri aku sendiri seorang anak jalanan dari Queens yang tumbuh di rumah-rumah klasifikasi. Saya mau berterima kasih kepada pers dan kelompok sosial poker sebab menolong menyebarkan pesan kesadaran aku. jauh dan luas, melampaui apa yang aku pikir mungkin.

Meninggalkan Pertanda-Nya

Untuk Roster yang berusia 36 tahun, pilihan yang menetapkan untuk mati dengan caranya sendiri dan “merampas hadiahnya” saat ia mengatakan kepada sudah terang baginya semenjak awal. Padahal negara komponen asalnya, New Jersey, akan menjadi negara komponen kedelapan yang membolehkan ‘kematian dengan bermartabat,’ menunggu tanggal tepat sasaran 1 Agustus bukanlah pertaruhan yang bisa diambil oleh Roster.

Mengikuti prosedur April untuk menghilangkan tumor besar di paha kirinya dan prognosis 20 Mei cuma sebagian minggu untuk hidup, Roster dikirim ke Rancho Cordova, California di mana ia akan bisa mendapat obat yang diresepkan dokter untuk mengakhiri hidupnya sendiri ketetapan Dengan prognosis sekitar 2-4 bulan, Roster mengawali tur daftar ember untuk memainkan permainan yang dicintainya di WSOP, semuanya sambil berbagi kisahnya dan menyebarkan kesadaran.

Selama WSOP, Roster mengatakan kepada PokerNews bahwa hari-hari panjang dari penggilingan poker mengambil korban mereka pada kesehatannya yang buruk, namun ia berhasrat untuk bertahan dalam misinya selama ia bisa mengelola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *